Thursday, February 28, 2019

Game Android Gratis Terbaik 2019

game Android gratis terbaik 2019 sudah datang lagi nih. Yuk mainkan game-game mobile baru dan seru ini!

Apa kamu sudah menantikan daftar game Android gratis terbaik 2019? Jangan khawatir, kami pasti selalu menemani dan mengisi kekosongan hari-harimu dengan beragam judul game mobile baru! Ayo intip ada game asyik apa di akhir pekan ini.

1. Cyber Hunter


Tidak perlu cepat bosan sama Battle Royale biasa, karena Cyber Hunter sajikan sejumlah fitur menarik yang bakal memperkaya pengalaman bermainmu; sebut saja senjata dengan beragam efek seru, power-up dan parkour untuk membantu pertempuran, kustomisasi yang luas, serta tentunya tidak ketinggalan grafis yang cantik.

2. Speed Drifters

play.google.com
Game Racing terbaru, sekaligus judul balapan yang pertama kali dirilis oleh Garena. Selain hadirkan permainan kebut-kebutan penuh aksi dan power-up seperti Crash Team RacingSpeed Drifters juga sediakan beragam fitur unik lainnya seperti musik-musik pop, tempat mengobrol, bahkan sistem Marriage.

3. Prison Survivor


play.google.com
Tapi kalau kamu bosan main game online kompetitif, kamu bisa mencicipi judul yang satu ini. Prison Survivor bakal mengajakmu bertualang di dunia open world luas penuh musuh-musuh berbahaya serta senjata-senjata maut macam AK-47, Desert Eagle, AUG, shotgunsniper, dan lain-lain.

4. Oddmar


Sudah rilis di iOS terlebih dahulu sejak beberapa waktu lalu, game petualangan ini akhirnya tiba di Android. Menceritakan perjalanan seorang Viking agar jiwa diterima di surga Valhalla, Oddmar menyajikan visual kartun yang ciamik beserta sistem Platformer yang seru.

1 comment:

  1. untuk cyber hunter, klo mati jgn left dulu karna update skrg bisa revive teammates, jgn lupa cek blog ane jg ya

    ReplyDelete

Cheat/Script Radar MAP Hack Work 100% Update 12-03-2019

Banyak sekali script yang dibuat oleh para modder diupdate terbaru patch Guinevere ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagi...