Wednesday, February 27, 2019

Cheat Hack Radar Map Mobile Legends Patch Guinevere 100% Work


Di sini kamu hanya cukup menggunakan sebuah script Radar Map Mobile Legends, yang memungkinkan kamu melihat posisi musuh dalam map sembari menyusun strategi.
Cheat Mobile Legends ini pun bisa digunakan untuk bermain Classic, Brawl maupun Ranked. Untuk menggunakannya, kamu pun cukup melakukan copy-paste seperti pada langkah-langkah berikut.

Langkah 1 - Download Script Hack Radar Map

Pertama kali tentu kamu wajib untuk men-download script Radar Map Mobile Legends terbaru, versi patch Guinevere. Kamu pun bisa men-download lewat tautan yang ada di bawah ini.

Langkah 2 - Aktifkan Permission

Sebelum kamu melakukan cheat, aktifkan dulu semua permission game Mobile Legends. Caranya kamu tinggal ke menu Settings > Applications > pilih Mobile Legends: Bang Bang. Lalu pilih Izindan aktifkan semua izin aplikasi

Langkah 3 - Persiapkan Script

Sebelum itu kamu juga wajib memiliki aplikasi ZArchiver atau download melalui tautan di bawah.
Buka aplikasi ZArchiver dan pergi ke folder Downloads yang berisi script. Pilih file Script Radar Map Patch Guinevere.zip dan kemudian pilih Ekstrak.

Langkah 4 - Ekstrak Script

Untuk mengekstrak, kamu harus pergi ke direktori /storage/emulated/0 dan tekan tombol Ekstrak yang ada di pojok kanan bawah layar. Jika sukses, maka akan muncul pop-up pemberitahuan.

Langkah 5 - Buka Mobile Legends

Tekan tombol Home dan jangan keluarkan terlebih dulu aplikasi ZArchiver. Selanjutnya buka game Mobile Legends: Bang Bang dan tunggu hingga muncul tulisan SurvivalModeEvent di bagian bawah.

Langkah 6 - Bypass Script

Secara cepat, kamu kembali berpindah ke aplikasi ZArchiver dengan menekan tombol Recent Apps dan pilih file Bypass Script Radar Map Patch Guinevere.zip.

Langkah 7 - Ekstrak Bypass Script

Pilih menu Ekstrak dan lakukan langkah yang sama seperti saat mengekstrak script hack mapMobile Legends. Pada pop-up Timpa file? aktifkan ceklis pada opsi Lakukan ke semua file dan akhiri dengan tap tombol Lewati.

Langkah 8 - Uji Radar Map

Lalu untuk menguji apakah cheat Radar Map Mobile Legends sudah aktif atau belum, kamu bisa mencobanya dengan bermain di mode Custom.

Langkah 9 - Berhasil

Jika berhasil, maka tampilan MAP game Mobile Legends kamu akan bisa melihat pergerakan musuh secara real-time di mini map yang terletak di bagian pojok kanan atas.

No comments:

Post a Comment

Cheat/Script Radar MAP Hack Work 100% Update 12-03-2019

Banyak sekali script yang dibuat oleh para modder diupdate terbaru patch Guinevere ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagi...